Senin, 27 Juni 2016

Akhir yang Aku Harapkan


Cinta memang tentang saling mengajarkan satu sama lain, atau mungkin cinta juga yang memberi pelajaran bagi hidup kita. Bukan apa-apa, tapi menurutku cinta itu hal yang tak bisa sepenuhnya dijelaskan dengan alasan yang logis, namun cinta dapat menjadi alasan yang logis untuk seseorang yang ingin bertahan bersama pasangannya.

Semua orang menginginkan akhir yang indah bagi setiap jalan kisah asmaranya, begitu pula aku. Aku menemukan dia. Dia dengan segala kekurangannya, dia dengan segala kelebihannya, dan dia dengan segala kebohongannya.

Aku tak menghakiminya yang sering membohongiku bukan, rasa kecewa itu ada ketika dia tak berbicara apa yang terjadi sebenarnya kepadaku. Perasaan saling terbuka itu selalu aku harapkan agar tak ada yang ditutup-tutupi lagi.

Rencana Tuhan tak kalah menakjubkan dengan apa rencana kita, Dia selalu punya rencana dibalik rencana megahnya.

“aku ingin balutan setiap percakapanku denganmu terjaga dengan perasaan, selalu mengingatmu dalam apapun kondisiku, kuharap pula begitu denganmu.”

Harapanku hanya ingin agar engkau lebih menegrti bagaimana aku memandangmu seutuhnya, bagaimana aku merasa cukup saat bersamamu, bagaimana aku merasa sudah senyaman-nyamannya saat bersamamu.

Akhir yang kuharapkan adalah akhir yang baik, penuh memori, untuk dikenang. agar kita tak saling mudah melupakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar